top of page
Writer's pictureIvan Jose Susanto

Lebih Dekat dengan Kampus: Hari Kedua PPK Bikin Maba Semakin Mengenal UKWMS


Selasa, 20 Agustus 20224 - Hari kedua PPK 2024 UKWMS. Dr. rer. nat. Ign. Radix Astadi Praptono Jati, S.TP., MP. selaku Wakil Dekan I Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (FTP UKWMS) mengawali sesi dengan mengajak mahasiswa baru untuk mengenal lebih dekat visi, misi, dan keunggulan fakultas, serta peluang karir yang menjanjikan di FTP. Beliau juga menekankan pentingnya kekompakan dan keaktifan mahasiswa selama menempuh studi di FTP. Sementara, untuk kritik dan saran dari mahasiswa ke fakultas dapat mahasiswa berikan melalui Voice of FTP sehingga fakultas dan prodi dapat terus meningkatkan kualitasnya.

Dekan FTP, Dr. Ignatius Srianta, S.TP., MP, kemudian memaparkan struktur organisasi dan jajaran pimpinan di tingkat universitas serta fakultas/prodi, agar mahasiswa baru lebih mengenal sosok-sosok yang berperan di UKWMS. Setelah penyampaian kedua materi tersebut, para mahasiswa diberi waktu istirahat dan ada pembagian snack. Setelah istirahat, mahasiswa baru diajak latihan menyanyikan lagu Mars dan Hymne Widya Mandala yang dibantu oleh dua perwakilan mahasiswa FTP. Materi selanjutnya dibawakan oleh Dr. Ir. Susana Ristiarini, M.Si. selaku ketua Program Studi Teknologi Pangan UKWMS mengenai peraturan akademik, termasuk semester perkuliahan dan kalender akademik.



Para mahasiswa kemudian diajak ke perpustakaan untuk mengetahui peraturan-peraturan apa saja yg harus ditaati selama berada di perpustakaan UKWMS. Setelah berkeliling di perpustakaan, para mahasiswa baru diberi waktu untuk makan siang. Sesi dilanjutkan kembali di auditorium dan para mahasiswa baru diberi sosialisasi mengenai tata cara pembayaran uang. Sebagai penutup dari rangkaian sesi materi, Dr. Anita Maya Sutedja, S.TP., M.Si., Ph.D memberikan rangkuman semua materi yang telah disampaikan. Setelah itu, kegiatan PPK hari kedua ini pun resmi ditutup dengan doa.





Tags:

20 views0 comments

Comments


bottom of page